Tubuh Wanita ini Hancur Tertabrak Kereta Api, Diduga Bunuh Diri

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Polisi evakuasi jasad korban

jatimnow.com - Sesosok jasad wanita ditemukan dengan kondisi hancur di tepi rel kereta api di wilayah Desa Kalipucung, Sanankulon, Kabupaten Blitar.

Korban bernama Ernawati Rahayu (34) Warga Karangbendo, Ponggok, diduga bunuh diri dengan menabrakan diri pada Kereta Api Rapih Dhoho, jurusan Blitar-Surabaya yang berjalan dari arah timur ke barat.

"Diduga korban sengaja bunuh diri," ujar Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Kamis (9/5/2019).

Dari keterangan saksi Enggi Bintoro Wariyatmo, masinis KA Raphi Dhoho kepada polisi, ketika tertabrak jasad korban tergeletak diatas rel.

Setelah kereta api berhenti dan petugas kereta mengevakuasi jasad korban ke pinggir rel. Polisi yang mendapat laporan menemukan sepeda motor warna merah bernopol AG 4465 IW. Ketika dicek, ada STNK dengan nama Ernawati Rahayu.

"Petuga lalu mengecek ke alamat yang dimaksud. Ternyata sepeda motor itu atas nama korban dan dibawa oleh korban sendiri," ujarnya.

Warga di lokasi kejadian mengatakan mengetahui korban sering berjalan-jalan di sekitar rel kereta api. Untuk jasad korban telah dibawa keluarga dan dimakamkan.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter