10 Pasangan di Blitar Terjaring Razia, Kumpul Kebo Hingga Pesta Miras

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Ke 10 pasangan didata di Mako Satpol PP Blitar

jatimnow.com - Petugas gabungan Kota Blitar amankan sejumlah pasangan bukan suami istri yang indekos. Dalam razia tersebut, petugas mengamankan seorang wanita telanjang dalam satu kamar bersama seorang pria bukan suaminya.Keduanya lantas dibawa petugas ke Mako Satpol PP Kota Blitar untuk ditindaklanjuti.

"Razia ini sebagai cipta kondisi di bulan Ramadan. Sasarannya adalah tempat kos, terutama kos yang belum memiliki ijin," ujar Kabid Penegak Perda, Satpol PP Kota Blitar, Bicherwin Damanik, Kamis (9/5/2019).

Razia dilakukan tim gabungan dan dibagi menjadi dua satuan dengan menyisir sektor barat dan timur Kota Blitar. Total ada 10 pasangan pria wanita bukan suami istri terjaring petugas. Jumlah itu sebagian besar didominasi oleh pasangan muda-mudi dibawah umur.

"Razia ini kami lakukan untuk menjaga kekhusukan di bulan suci Ramadan. Seluruh warga yang terjaring sebagian besar warga luar kota. Diharapkan tidak ada lagi perbuatan asusila di Kota Blitar," imbuh Plt. Kasatpol PP Kota Blitar, Juari.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter