Seorang Wartawan di Surabaya Tewas Disabet Celurit

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Korban tewas

jatimnow.com - Seorang pria di Tanah Merah, Surabaya tewas bersimbah darah setelah mendapat beberapa sabetan benda tajam berupa celurit dari orang tak dikenal, Jumat (11/5/2019) malam.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai Wartawan di salah satu media mingguan tersebut tewas dengan beberapa luka bacok di didepan sebuah bangunan rumah kos yang masih kosong.

Muhib warga sekitar, menyebut bahwa korban diketahui bernama Suprayitno (60) warga Sidotopo Wetan 198-B Surabaya. Menurut kesaksiannya, korban baru saja turun dari ibadah tarawih. Dan sebelumnya ia sempat nongkrong di sebuah warkop yang tak jauh dari lokasi ditemukan jasadnya.

Sebelum ditemukan tewas, Suprayitno sempat melihat ada tiga orang pria menggunakan dua motor mengejar korban. Salah satu diantaranya mengacungkan sebilah celurit menggunakan motor Vario. Pria itu terlihat memiliki postur tubuh cukring dengan baju warna putih.

"Korban itu dikejar, kemudian ada yang bawa celurit, itu disabetkan beberapa kali. Korban sempat berteriak minta tolong,tapi warga ketakutan,"kata Muhib salah seorang warga.

Salah seorang warga lainnya, Beni mengatakan,korban sempat melakukan perlawanan dengan menggunakan tiang jemuran milik warga sekitar. Namun bacokan yang bertubi-tubi membuat korban kewalahan hingga menghembuskan nafas di atas dipan bambu.

"Sempat melawan, ada cek cok juga, dikejar kemudian korban ambil besi jemuran. Tapi karena sudah luka, jadi korban sudah gak kuat lagi," kata Beni.

Jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo untuk dilakukan autopsi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter