Potongan Tubuh Manusia Bikin Geger Warga di Pasar Besar Malang

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Avirista Midaada

Potongan tubuh manusia yang ditemukan di Malang

jatimnow.com - Potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi gemparkan warga di kawasan pusat perbelanjaan Pasar Besar, Malang, Selasa (14/5/2019). Potongan tubuh tersebut berada di lantai 2.

Bagian tubuh berupa 2 kaki dan 1 tangan ini ditemukan di bagian belakang Pasar Besar, tepatnya di bawah kompleks toko pakaian.

Menurut saksi mata salah satu pedagang, Trisno mengatakan, penemuan potongan tubuh ini berawal dari bau yang menyengat di sekitar lokasi.

"Tadi baunya memang menyengat. Dikira mungkin bangkai tikus karena benar-benar menyengat," ujar Tris, pedagang laptop ini.

Namun saat seorang perempuan tengah mencari sumber bau, dikejutkan dengan 3 potongan tubuh manusia.

"Awalnya dikira itu manekin yang buat pajangan baju itu. Tapi ketika dilihat ternyata itu potongan tubuh manusia. Penemuannya sekitar jam 13.30 Wib," bebernya.

Pantuaan di lokasi pada pukul 14.50 Wib, petugas kepolisian dan tim SAR masih melakukan penyisiran dan evakuasi mencari potongan tubuh yang lain di sekitar lokasi.

Belum ada keterangan dari kepolisian terkait penemuan anggota tubuh manusia ini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter