Mayat Gosong Mojokerto

Ini Peran Kedua Pelaku Pembunuhan Juragan Rongsokan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Kolase dua pelaku pembunuhan juragan rongsokan di Mojokerto

jatimnow.com - Dua pelaku pembunuhan dan pembakaran terhadap Eko Yuswanto (32), warga Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, terus diperiksa di Mapolres Mojokerto Kota.

Terbaru, peran kedua pelaku yaitu Priono (38), tetangga korban dan Dantok Narianto (30), warga Dusun Kenanten, Gang II, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, itu terungkap.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, kedua pelaku secara bersama-sama membunuh dan membakar serta membuang mayat korban ke Dawarblandong, Mojokerto.

"Peran dari pelaku kedua (Dantok) yaitu membantu untuk pembunuhan itu sendiri, pemukulan, lalu menutup atau membekap kepala korban dengan bantal," kata Sigit, Selasa (14/5/2019).

Sedangkan pelaku Priono, merupakan aktor utama atau eksekutor pembunuhan yang dilakukan di rumah pelaku Dantok.

"Pelaku yang melakukan tindakan pembunuhan kepada EY. Tapi kita akan konfrontir dan dalami dulu. Korban dibekap lalu dipukuli oleh kedua pelaku hingga korban meregang nyawa," tambah Sigit.

Setelah korban dipastikan meninggal, kedua pelaku membawanya ke kebun jagung di tengah hutan di Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong menggunakan mobil pikap Daihatsu Gran Max milik korban.

"Tempat mengambil kusen atau kayu untuk menggotong korban itu berasal dari rumah tersebut," pungkas Sigit.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter