Vanessa Angel Sebut Rian Subroto Genderuwo, HH Dipanggilnya Cumi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Surabaya

jatimnow.com - Sosok Rian Subroto yang dalam berita acara pemeriksaan (BAP) polisi disebut sebagai pemesan Vanessa Angel masih misterius. Sosok Rian yang semakin tidak jelas membuat Vanessa kembali angkat bicara.

Usai sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (14/5/2019), Vanessa mengatakan bahwa Rian tidak ada.

"Terkait Rian itu tidak ada. Fotonya aja tidak pernah ada, tidak pernah diambil," kata Vanessa.

Vanessa yang kali ini memakai jilbab juga menyebut bahwa sosok Rian adalah sosok makhluk halus atau hantu Genderuwo, lantaran wujud Rian tidak kunjung hadir maupun dihadirkan dalam setiap agenda sidangnya maupun para mucikari.

"Rian kan nggak ada orangnya, Genderuwo itu," ucap Vanessa sembari tertawa kecil.

Terlepas sosok Rian, Vanessa mengungkit HH, pentransfer uang Rp 80 juta kepada mucikari TN sebagai uang booking untuk dirinya. Vanessa mengaku kasihan terhadap HH (Herlambang Hasea) dan menyebut HH dengan nama panggilan cumi.

"Ngga ada pesan. Kasihan aja dia merasa nggak dikenali sama siapapun. Jadi, semua saksi kemarin nggak ada yang kenal cumi," ujar Vanessa.

Sementara itu, Kuasa Hukum Vanessa Milano Lubis juga mengatakan hal yang sama terkait sosok Rian. Ia menyebut jika Rian adalah makhluk yang tidak jelas, sejenis makhluk halus.

"Rian? Udah nggak tahu lah ngomong apa lagi. Karena Rian ini makhluk nggak jelas. Sejenis makhluk halus. Kemungkinan karena memang tidak akan pernah ada si Rian itu," ungkap Milano.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter