Anak Dibawa Ayahnya, Ibu Minta Bantuan Mediasi Polisi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Ilustrasi

jatimnow.com - Ibunda Farel, siswa TK di kawasan Semolowaru diminta oleh polisi untuk memastikan terlebih dahulu keberadaan anaknya.

"Ndak ah belum laporan. Dugaan sementara dibawa ayah kandungnya. Dugaan itu kita pastikan dulu. Dimana kita tahu kalau itu penculikan atau tidak," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, Kamis (16/5/2019).

Ia menambahkan, kondisi kedua pasangan suami istri sedang proses bercerai.

"Kami minta istrinya menghubungi keluarga dari mantan suaminya terlebih dahulu. Jangan langsung disebut diculik. Tak suruh pastikan hubungi suaminya dulu," imbuhnya.

Baca juga: 

Ibu dari Farel ini yang ditemui oleh Kasubnit PPA Polrestabes Surabaya Iptu Harun meminta tolong kepada polisi untuk dapat memediasi dengan mantan suaminya.

"Ia sempat bilang ke Kasubnit Harun karena saya ada giat di luar ya, kalau iya benar dibawa mantan suami minta tolong untuk dimediasikan," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Sukolilo, Kompol Ibrahim Ghani mengatakan polisi telah mendatangi sekolah tersebut. Ayahnya datang ke sekolah TK dengan membawa fotokopi akte kelahiran kepada pihak sekolah. Farel kemudian diajak ayahnya dengan menggunakan mobil Ertiga warna hitam.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter