Viral Video Aksi Dua Pria Hadang Pengendara Penerobos Perlintasan KA

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Capture video viral aksi dua penjaga perlintasan kereta api hadang pengendara motor

jatimnow.com - Video aksi dua pria penjaga perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu, beredar luas di media sosial. Dua pria dalam video itu menghalangi seorang pengendara motor yang hendak menerobos.

Dalam video 28 detik itu terlihat, sirine tanda kereta api akan melintas sudah terdengar. Sejumlah pengendara motor juga tampak berhenti untuk menunggu kereta api melintas.

Namun, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio berwarna hitam justru nyelonong mencoba menerobos perlintasan kereta api yang sudah dijaga dua penjaga tersebut.

Aksi nekat pengendara motor itu akhirnya ditindak tegas dua pria penjaga perlintasan kereta api dengan mendorong dan menendang bahkan memukulkan kayu.

"Iku koyok perlindungan sepur ndek Damarsi, Mojokerto (Itu seperti perlintasan kereta api di Damarsi, Mojokerto)," tulis akun Facebook Aldi Deni di kolom komentar salah satu Grup Facebook.

Langkah dua penjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu itupun mendapat respon positif dari warganet yang menonton video. Meski belum diketahuo, siapa pengendara yang merekam aksi penyelamatan dua penjaga tersebut.

"Soal.e lek gak disadok wong kyok ngunu ra bakal sadar.. Sadar" o wes d takoni man robuka..? Pean gelem...?? (Soalnya kalau gak dipukul, orang kayak itu tidak bakal sadar. Sadar-sadarnya sudah ditanyai Man Robbuka, anda mau)," tulis akun Facebook Rochman Archer SiieArek Sekujang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter