Miris, Mahasiswi Lahirkan Bayi di Kamar Mandi Kos

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Warga melihat ember tempat mahasiswi melahirkan bayi di kamar mandi kos

jatimnow.com - Warga gang Cempaka, Jalan Setia Budi, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun mendadak gempar. Seorang mahasiswi berinisial DW, (22) yang kos di kawasan ini melahirkan bayi di kamar mandi dan ditaruh di sebuah ember.

"Iya ada mahasiswi melahirkan di kamar mandi. Diduga hasil hubungan gelap," kata Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono, Jumat (16/5/2019).

Ia menyebutkan, bayi yang dilahirkan mahasiswi asal Ponorogo itu masih hidup ketika dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedono Madiun. Namun, nyawa bayi itu tidak bisa diselamatkan setelah sampai rumah sakit.

"Sempat hidup bayinya. Tapi meninggal di rumah sakit. Bayinya berjenis kelamin perempuan, dengan panjang 46 cm dan berat 2.5 kg," jelas mantan Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota ini.

Dari hasil penyelidikan, DW yang merasa sakit perut pergi ke kamar mandi untuk buang air besar. Di kamar mandi, bayi yang dikandungnya lahir.

"Kita lidik dulu apakah memang ada unsur kesengajaan atau tidak. Kasus ini masih ditangani unit PPA," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter