Diduga Jadi Korban Pengeroyokan, Remaja di Trenggalek Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Polisi melakukan olah TKP di tempat korban ditemukan tergeletak

jatimnow.com - Deni Kurni Sandi (17), warga Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, meninggal dunia setelah sempat dirawat di puskesmas setempat. Remaja ini meninggal diduga setelah sempat dikeroyok sekelompok orang.

Atas kematian korban, polisi masih terus mendalami dugaan pengeroyokan tersebut sembari menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Kasatreskrim Polres Trenggalek, AKP Sumi Andana membenarkan adanya dugaan pengeroyokan yang menyebabkan kematian korban. Timnya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan olah TKP di lokasi kejadian. Korban diduga dianiaya di sebuah taman di Kecamatan Panggul.

"Ini kita masih terus melakukan pendalaman terkait kasus tersebut, kita sudah periksa sejumlah saksi dan mencari petunjuk di TKP," terang Andana, Minggu (19/5/2019).

Dari hasil pemeriksaan para saksi, korban ditemukan oleh warga pada dinihari. Warga kemudian membawa korban ke Puskesmas Panggul untuk mendapatkan perawatan. Namun, pagi harinya korban dinyatakan meninggal dunia dengan luka pada bagian tubuh dan kepala.

"Untuk memastikan penyebab kematian, jenazah akan dilakukan autopsi," tambahnya.

Selain itu, Andana dan timnya juga akan meminta keterangan keluarga korban untuk mengetahui siapa orang terakhir yang bersama korban. Sebab ada informasi bahwa korban dijemput oleh sekelompok orang di rumahnya sebelum korban ditemukan tergeletak.

"Untuk membuktikannya, kita akan meminta keterangan pihak keluarga," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter