Bocah 3 Tahun di Kediri Ditemukan Tewas Tercebur Sumur

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Korban divisum oleh petugas

jatimnow.com - Ahmad Zafran (3), asal Desa Padangan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri ditemukan tewas di dalam sumur, Senin (20/5/2019) dini hari.

Jenazah korban ditemukan di sumur milik tetangga. Dari hasil visum yang dilakukan, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jasad korban telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

Kasi Humas Polsek Pagu, Bripka Erwan Subagyo mengatakan korban ditinggal ibunya ke pasar. Korban kemudian bermain dengan ayahnya yang sedang membersihkan motor. Karena asyik bersihkan motor, ayah korban tidak terlalu memperhatikannya.

"Ayahnya baru menyadari bahwa korban menghilang setelah selesai membersihkan motor," katanya.

Ayah korban kemudian mencari anaknya ke rumah kakeknya, namun tidak ditemukan. Pihak keluarga kemudian meminta tolong ke tetangga, untuk ikut serta mencari korban.

Kondisi korban yang dikenal hiperaktif ini membuat keluarga khawatir. Mereka kemudian melaporkan hilangnya korban, ke polsek setempat.

"Sudah berusaha dicari namun korban belum berhasil ditemukan sehingga keluarga melaporkan ke polisi," ujarnya.

Keluarga mendengar korban ditemukan meninggal dunia dalam sebuah sumur. Polisi yang mendengar hal tersebut kemudian membantu proses evakuasi.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga ini terjatuh saat bermain. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter