Begal Payudara Kembali Teror Mojokerto, Seorang Wanita Jadi Korban

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Jalan tempat begal payudara di Mojokerto beraksi

jatimnow.com - Aksi pelecehan seksual dengan meremas payudara atau begal payudara kembali meneror Mojokerto. Kali ini, seorang wanita berinisial AFS (21), warga Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto mengaku menjadi korbannya.

"Kejadiannya Minggu (19/5/2019) sekitar pukul 04.30 Wib habis sahur. Waktu itu saya mau jalan-jalan ke Pacet dan jemput cowok saya lewat jalan sepi," kata AFS, Senin (20/5/2019).

Menurut AFS, setiba di Jalan Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, dirinya dibuntuti dari belakang oleh seseorang. Dia berpikir orang yang menaiki sepeda motor Yamaha Mio berwarna hijau itu penjual sayur.

"Orang itu malah mengejar saya dan saya dihentikan secara tiba-tiba. Spontan saya berhenti. Tak lama kemudian orang itu turun dari sepeda motornya lalu menghampiri saya, lalu orangnya memegang dada saya," jelasnya.

Ciri-ciri pelaku, lanjut AFS, menaiki sepeda motor Yamaha Mio warna hijau, pakei jaket kulit warna hitam serta menggunakan helm.

"Saya langsung teriak minta tolong, lalu orangnya kabur. Saya tidak sempat foto orangnya karena saya takut. Takutnya orangnya bawa teman. Saya terus teriak minta tolong, orangnya ketakutan langsung pergi. Saya langsung pergi juga," tambahnya.

AFS berharap kepada semua perempuan agar tetap berhati-hati dan harus bisa menjaga diri serta kalau bisa tidak berjalan atau naik motor sendirian di jalanan sepi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter