GP Ansor Sampaikan Selamat Atas Kemenangan Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Ketua GP Ansor Kabupaten Ponorogo, Syamsul Maarif

jatimnow.com – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Ponorogo, Syamsul Maarif menyampaikan ucapan selamat atas penetapan kemenangan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin.

"Selamat Pak Jokowi dan Mbah Kyai Maaruf. Alhamdulilah sudah terpilih menjadi pemenang," kata Syamsul Arif kepada jatimnow.com, Selasa (21/5/2019).

Menurutnya, penetapan Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah kemenangan rakyat Indonesia. Bukan kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin, tetapi kemenangan rakyat Indonesia yang telah memilih pemimpin bangsa ke depan dengan pilihan mereka sendiri.

"Ini kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Bukan kemenangan Pak Jokowi ataupun Mbah Kyai saja. Bukan pula kemenangan kalangan tertentu," jelasnya.

Ia berharap, Jokowi dan Ma'ruf Amin tetap amanah sampai lengsernya mereka 5 tahun lagi. Tentu, semua program kerja dan janji yang dilontarkan diterapkan oleh keduanya.

"Ya kalau menang, janji tentu harus diwujudkan. Dan saya percaya Pak Jokowi dan Mbah Kyai Ma'ruf pemimpin yang amanah," tambahnya.

Ia juga menghimbau warga yang memilih maupun tidak memilih Jokowi tetap mengawal selama pemerintahan.

"Yuk mari tetap mengawal. Kembali bersatu," ujarnya.

Syamsul mengucapkan rasa syukur dengan berlangsungnya Pemilu 2019 dengan lancar, aman, dan tertib. Karena semua pihak mulai dari KPU hingga Bawaslu bekerja sesuai dengan tugasnya.

"Semua lancar. Tidak ada indikasi kecurangan satu pun. Terima kasih KPU dan Bawaslu juga," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter