Pria Jatuh di Tunjungan Plaza Ternyata Baru Lulus Sekolah Kedokteran

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Situasi TP 6 saat terjadi kebakaran.

jatimnow.com - Polisi akhirnya menguak identitas dan motif pria yang tewas terjun dari lantai 8 Tunjungan Plaza (TP) 6 Surabaya. Pria bernama Michael Mulyono (29) asal Kedungdoro 36-46 B-11 Sawahan, Surabaya tersebut ternyata baru saja lulus kedokteran.

Kapolsek Tegalsari, Kompol David Trio Prasojo menyampaikan, pihaknya telah meminta keterangan ibu kandung korban. Dari keterangan ibunya itu, Michael dipastikan adalah anaknya yang baru saja lulus kedokteran.

"Saat ini jenasah korban masih di kamar mayat dr Soetomo untuk menunggu visum dokter. Yang pasti keluarga korban tidak menghendaki tahapan otopsi," terang David, Rabu (11/4/2018).

Baca juga: Seorang Pria Berbaju Batik Ditemukan Tewas Jatuh di Tunjungan Plaza

David menambahkan, hingga saat ini korban diduga kuat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 TP 6, Surabaya dan mendarat di loading dock hingga tewas. Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dengan luka patah pulang pada bagian tangan kiri, pinggul kiri serta kaki kiri.

Lantas sejauh ini, apa sebenarnya motif korban melakukan aksi terjun bebas tersebut? David memaparkan, dugaan sementara karena korban stress berat dengan apa yang dialaminya dalam beberapa bulan terakhir.

"Dugaan sementara, korban bunuh diri karena sudah gagal dua kali saat mengikuti ujian spesialis bedah. Itu baru cerita dari ibu kandung korban," tegas David.

Untuk lebih memastikannya, penyidik Polsek Tegalsari saat ini tengah memeriksa sejumlah saksi, baik teman maupun keluarga korban yang lain.

Sebelumnya, seorang pria berbaju batik ditemukan terjauh dari lantai 8 TP 6. Ia ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, disaat bersamaan dengan kebakaran yang terjadi di lantai 13 TP 6.

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter