PCNU Magetan Beri Selamat Pada Jokowi: Mari Kembali Bersatu

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ketua PCNU Magetan, KH Mansyur

jatimnow.com - Ucapan selamat atas kemenangan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 terus mengalir. Ucapan selamat kali ini disampaikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Magetan.

"Alhamdulillah Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf menang. Selamat Pak Jokowi," kata Ketua PCNU Magetan, KH Mansyur, Rabu (22/5/2019).

Ia menyebutkan, kemenangan kali ini merupakan kemenangan masyarakat, karena Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dilakukan secara demokratis dan terbuka.

"Ini kemenangan semua rakyat. Bukan kalangan tertentu. Karena yang memilih adalah rakyat," terang KH Mansyur.

Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf, KH Mansyur berharap semua masyarakat kembali ke kehidupan masing-masing. Kembali bersatu dan menghilangkan istilah pendukung 01 maupun 02.

"Pemilu sudah usai. KPU sudah mengumumkan siapa pemenangnya. Saya harap semua warga kembali bersatu," pintanya.

Ia berharap kepada Jokowi-Ma'ruf nantinya bisa mewujudkan janji politiknya dan kerja nyatanya.

"Semua masyarakat pasti menunggu itu dan semoga semua terpenuhi. Sekali lagi, selamat kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," sambungnya.

Berdasarkan data yang disampaikan KPU RI, perolehan suara untuk Pilpres 2019 dari 34 Provinsi dan 130 PPLN yaitu, pasangan 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin memperoleh 85.607.362 suara atau 55,50 persen, sementara pasangan 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat 68.650.239 suara atau 44,50 persen.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter