jatimnow.com

Motor Tabrak Mobil Pikap Parkir, Satu Pelajar SMA di Probolinggo Tewas

Korban pelajar SMA tewas menabrak mobil parkir di Probolinggo 🔍
Korban pelajar SMA tewas menabrak mobil parkir di Probolinggo

jatimnow.com - Kecelakaan menyebabkan satu pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) menjadi korban terjadi di Jalan Raya Desa Purut, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Minggu (26/5/2019).

Korban tewas adalah Ahmad Kusaieri, (17 ) warga Desa Menyono, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo yang dibonceng Heri, (17) asal Desa Purut, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa, mengatakan kecelakaan bermula saat dua pelajar SMA tersebut menaiki motor Yamaha V-Ixion bernopol N 2740 PK.

Loading...

"Mereka memacu motornya dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil pikap Mitsubishi bernopol L 8060 GF milik Mahrus (47) yang terparkir. Kerasnya tabrakan membuat korban salah satu pelajar SMA di Probolinggo tewas di lokasi," katanya.

Korban diduga tidak dapat menguasai laju kendaraan karena mengemudikan motor dengan kecepatan tinggi.

"Untuk pengendara Heri yang mengalami luka telah dilarikan ke Puskesmas Lumbang. Kami sudah melakukan pendalaman atas peristiwa kecelakan ini dan kendaraan yang terlibat sudah kami amankan sebagai barang bukti," tukasnya.