Tokoh Lintas Agama di Ponorogo Ucapkan Selamat kepada Jokowi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Ketua PCNU Kabupaten Ponorogo, KH Rois Syuriah

jatimnow.com - Sejumlah tokoh lintas agama di Ponorogo mengucapkan selamat kepada Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019 sesuai pengumuman KPU RI.

"Saya atas nama pribadi dan pengurus cabang NU di Ponorogo mengucapkan terpilihnya Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf," kata Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ponorogo, KH Solekhan, Minggu (26/5/2019).

Pengasuh ponpes Nurul Qur'an Ponorogo ini berharap keduanya dapat mengemban amanah yang diberikan oleh rakyat Indonesia hingga tahun 2022 kedepan agar bangsa ini maju dan sejahtera.

"Semoga amanah sampai akhirnya. Indonesia makin maju dan sejahtera tanpa ada masalah yang berarti. Sekali lagi selamat Pak Jokowi dan Pak Kyai," tegasnya.

Ia mengaku juga mengapresiasi semua kinerja KPU dan Bawaslu. Sehingga, pilpres dan pileg serentak 2019 berjalan lancar dan transparan.

Ucapan selamat juga disampaikan Pendeta Gereja Bethel Indonesia di Ponorogo, Pendeta Yosafat Supono.

"Selamat Pak Jokowi dan Kyai Ma'aruf," katanya.

Ia mendoakan agar keduanya mendapatkan kekuatan dari Tuhan untuk menjalankan tugas yang diberikan dan semua urusan dipermudah.

"Saya doakan Tuhan memberikan kekuatan keduanya untuk menjalankan tugas. Semua urusan clear tidak ada perpecahan di Indonesia. Dan saya apresiasi semua kalangan sehingga pilpres dan pileg berjalan lancar," ujarnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter