Wanita di Kediri Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Olah TKP korban tewas dengan luka gorok di Kediri

jatimnow.com - Seorang ibu rumah tangga di Kediri ditemukan tewas dengan luka gorok di leher. Selain luka gorok, ditemukan juga luka bekas sabetan senjata tajam di pinggang kanan.

Korban diketahui bernama Endang Widyawati (47) yang merupakan warga Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

Salah seorang perangkat desa setempat, Soekamto menuturkan, korban ditemukan pertama kali oleh kerabatnya di dalam kamar rumahnya.

Saat ditemukan, korban bersimbah darah dan dalam posisi terlentang di lantai. Kerabatnya tersebut datang ke rumah korban untuk berkunjung. Namun saat dipanggil korban tidak menjawab sehingga saksi langsung masuk ke dalam rumah.

"Ada kerabatnya yang masuk ke rumah berniat mencari korban. Saat masuk kamar menemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi leher terluka," ujarnya, Senin (27/05/2019).

Masyarakat menduga pelaku pembunuhan ini adalah suami korban sendiri. Hal ini dikarenakan korban sering cek cok dengan suaminya. Selain itu hingga saat ini suaminya masih belum diketahui keberadaanya. Selama ini korban tinggal bersama suami dan satu orang anak yang duduk di bangku SMA.

"Saudara korban yang menemukan jenazah sempat bersimpangan dengan suaminya. Dugaanya pelaku adalah suaminya sendiri," imbuhnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Ambuka menuturkan pihaknya masih melakukan penyidikan terkait kasus ini. Mereka sudah meminta keterangan terhadap sejumlah saksi mata dan tetangga korban.

"Kita masih melakukan penyidikan dan olah TKP ," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter