Pecah Ban, Pikap Tabrak Pagar Pembatas Tol Nganjuk

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Mobil pikap terguling di Tol Nganjuk

jatimnow.com - Daihatsu pikap bernopol B 9959 UAE yang memuat diesel dan peralatan rumah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk-Kertosono tepatnya di KM 663.300, Senin (27/5/2019).

Mobil yang dikemudikan M Tohir, (42) warga Kampung Mangga Rt 4 Rw 2 Tugu Selatan, Jakarta Utara dan berpenumpang Rohim, (34) warga Gunung Sereng, Kecamatan Kwanyar, Madura tersebut terbalik di jalan tol.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan kedua orang cidera dan menyebabkan kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Kecelakaan bermula ketika kendaraan melaju dari barat ke timur mendadak laju kendaraan oleng hingga akhirnya kendaraan terguling ke kiri dalam kondisi melintang menutup lajur kiri dan lajur kanan jalan," katanya.

Dari analisa kejadian kecelakaan diduga terjadi pada saat kendaraan berangkat dari Jakarta menuju Madura di lajur kiri dengan kecepatan diperkirakan 80 kilometer per jam. Tiba-tiba ban sebelah kiri belakang pecah dan menyebabkan kendaraan hilang keseimbangan.

"Upaya pengemudi untuk mempertahankan keseimbangan dengan membanting kemudi ke arah kanan tidak berhasil dan membentur pagar pembatas tengah kemudian terguling ke kiri. Korban dibawa ke RSUD Kertosono dan ditangani Unit Laka Lantas Polres Nganjuk," tukasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter