FPI Mojokerto Dukung Polisi Tangkap Dalang Kerusuhan 22 Mei

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Achmad Supriyadi

Ketua FPI Kabupaten Mojokerto anggota bersama TNI dan Polri.

jatimnow.com - Ulama dan tokoh masyarakat mengecam peristiwa kerusuhan aksi 22 Mei 2019 di Jakarta. Peristiwa yang memakan beberapa korban jiwa ini dipercaya merupakan aksi yang direncanakan serta ditunggangi oleh pihak tak bertanggung jawab.

ketua FPI (Front Pembela Islam) Kabupaten Mojokerto, KH Achmad Hartono mengatakan, dirinya mendukung TNI Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI).

"Mari kita dukung TNI-Polri dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik indonesia. Ini Bulan Ramadan yang penuh berkah, mari kita berdoa kepada Allah SWT untuk keamanan, kedamaian dan kenyamanan di Indonesia," kata Achmad Hartono, Rabu (29/5/2019).

"Saya juga berharap kepolisian segera mengusut (tangkap) dalang kerusuhan 22 Mei 2019 lalu," lanjut KH Achmad Hartono.

Sementara itu, pimpinan Pondok Pesantren Al Anwar Puri Mojokerto, KH Abdurahman Salam mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berita hoaks yang bertujuan untuk memecah persatuan bangsa.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada TNI dan Polri atas dedikasi dan loyalitas dalam menjaga perdamaian dan keamanan yang kondusif di Indonesia," bebernya.

Beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Mojokerto juga mendoakan bagi anggota Polri yang menjadi korban dalam kerusuhan di Jakarta segera diberikan kesembuhan dan lekas kembali bertugas.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter