Jalan Kaki, 3 Santri Tremas Kritis Ditabrak Pikap

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Lokasi kejadian pikap tabrak santri di Pacitan.

jatimnow.com - Diduga kurang hati-hati, sebuah mobil pikap tabrak tiga santri Tremas Pacitan hingga sampai kritis.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Pacitan - Ponorogo KM.9 tepatnya di Dusun Grunggung, Desa Gunungsari, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Kamis (12/4/2018).

Awalnya, kendaraan pikap bernopol AE 8860 YA dikendarai Riyon Eka Zulianti (32), melaju dari timur atau Ponorogo menuju barat atau Pacitan.

Sesampai di lokasi, setelah melewati tikungan sopir tidak memperhatikan sekitar.

"Ada pejalan kaki di sebelah selatan. Karena jarak antara kendaraan dengan ke 3 pejalan tersebut terlalu dekat dan tidak bisa menghindar. Sehingga pick up menabrak 3 orang yang diketahui santri tremas," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Pacitan, IPTU Sugeng.

Ketiga korban, yakni Faizal (13) asal Banyuwangi, Habibi (13) asal Pekalongan dan Ahmad Mahfud (13) asal Karanganyar kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Faizal mengalami luka kepala sebelah kiri, robek pelipis mata kanan, robek bibir atas dalam keadaan menurunnya kesadaran.

Habibi mengalami luka Hematum kepala depan, babras lutut kaki kanan dan kiri dalam keadaan sadar. Ahmad Mahfud mengalami Luka luka babras kepala atas.

"Untuk kerugian material, kendaraan pikap rusak. Perkiraan kerugiannya Rp 4.000.000," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter