Muslimat NU Ponorogo Kecam Kerusuhan 21-22 Mei Jakarta: Usut Dalangnya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ketua PC Muslimat NU Ponorogo, Tufi Laili

jatimnow.com - Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Ponorogo mengecam kerusuhan 21-22 Mei 2019 di Jakarta. Dalang kerusuhan tersebut juga diminta untuk segera ditangkap.

Kecaman itu disampaikan Ketua PC Muslimat NU Ponorogo, Tufi Laili.

"Kami mengecam kerusuhan di Jakarta pada 21-22 Mei 2019 lalu," kata Tufi Laili, Jumat (31/5/2019).

Selain itu, ia juga mengapresiasi kerja TNI dan Polri dalam melakukan pengamanan aksi 21 hingga 22 Mei 2019 tersebut. Ia percaya TNI-Polri sudah melaksanakan pengamanan sesuai dengan prosedur.

"Kami apresiasi TNI-Polri yang telah melakukan pengamanan aksi sesuai prosedur," ungkapnya.

Ia berharap, dalang dari kerusuhan segera ditangkap. Sebab dirinya yakin bila ada aktor intelektual di balik kerusuhan tersebut.

"Awalnya aksi damai tapi berakhir rusuh, sampai ada korban meninggal. Siapapun dalangnya, harus ditangkap dan dihukum sesuai dengan aturan yang berlaku," tegasnya.

Tidak hanya itu, Tufi Laili juga mendoakan anggota Polri yang menjadi korban luka segera pulih, sehingga bisa menjalankan tugas seperti sebelumnya.

Terlepas itu, Tufi Laili juga menyampaikan selamat atas diumumkannya Calon Nomor Urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter