Prostitusi Online Artis

Vanessa dan 3 Mucikari Berencana Ungkap Rian Subroto Lewat Film

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Siska, Salah satu mucikari Vanessa Angel sesaat setelah bebas

jatimnow.com - Vanessa Anggel bersama tiga mucikari berencana membuat film tentang kejanggalan kasus prostitusi online yang tengah dihadapinya.

Salah satu mucikari, (ES) Endang Suhartini alias Siska ini mengungkapkan jika rencana pembuatan film awalnya hanya dari guyonan mereka saat berada di dalam Rutan Klas I Surabaya (Rutan Medaeng). Karena dirasa cukup menarik akhirnya mereka ingin benar-benar menciptakan sebuah film yang menceritakan mereka.

"Awalnya cuma lucu-lucuan kalau dibuat film cerita kita ini. Banyak kisahnya, banyak yang bisa diambil dari pengalaman kita," ujar Siska saat di Surabaya, Rabu (5/6/2019).

Siska mengaku bahwa film yang akan ia buat bersama TN, W dan VA bertujuan untuk membersihkan nama mereka. Menurut dia, publik perlu mengetahui fakta yang terjadi pada kasus prostitusi online yang menjerat mereka. Film tersebut akan menjelaskan banyaknya kejanggalan yang terjadi dalam kasusnya.

"Kita ingin masyarakat tahu yang sebenarnya. Kita ingin masyarakat tahu seperti apa itu Rian Subroto. Jadi kita juga bisa membersihkan nama baik," tuturnya.

Untuk tidak membuat bosan penonton, genre film yang dibuat nantinya berisi drama dan juga komedi. Menurut Siska banyak kisah lucu yang terjadi sejak mereka ditangkap hingga berada di tahanan Rutan Medaeng.

"Banyak banget lucu-lucunya. Waktu kita pertama kali masuk ke Medaeng itu disambut hore. Terus juga banyak ibu-ibu latah-latah gitu kan," jelasnya.

Dalam film ini nantinya juga akan disisipkan nilai-nilai kehidupan yang mereka petik selama berada di dalam Rutan. Menurut Siska, penjara tak semenyeramkan stereotipe masyarakat selama ini. Di dalam tahanan mereka mendapatkan banyak pengalaman dan teman-teman baru.

"Banyak kegiatan positifnya. Orang-orangnya juga baik-baik. Saya diajarin salat sunah macam-macam, diajarin nilai-nilai kehidupan," lanjutnya.

Namun, Siska mengatakan jika pembuatan film ini masih dalam tahap rencana. Mereka masih mencari rumah produksi serta sponsor yang akan membantu dalam pembuatan film. Untuk pemain, kemungkinan VA yang merupakan seorang aktris akan memerankam dirinya sendiri dalam film tersebut.

"Doakan segera dapat sponsor. Jadi waktu VA sudah keluar kita bisa langsung mulai proses syuting," harap Siska.

Tiga mucikari ES, TN dan W atas kasus prostitusi online melibatkan artis ini telah mengantongi vonis penjara 5 bulan dengan denda Rp 1 juta. Sementara untuk Vanessa Angel (VA) sendiri yang menjadi bintang utama hanya tinggal menunggu hasil tuntutan jaksa saja.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter