jatimnow.com

Mobil Pemudik Tabrak Motor di Mojokerto, 2 Orang Luka

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi/jatimnow.com 🔍
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Sebuah mobil Suzuki Carry bernopol L 1263 WK menabrak sepeda motor Shogun nopol S 2458 YA di Jalan Raya Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Kamis (6/6/2019).

Mobil Carry yang dikemudikan Muhammad Yatim Sufyan (35) asal Dusun Ngarah, Desa Ja'ah, Kecamatan Tlagah, Kabupaten Bangkalan tersebut membawa 3 penumpang untuk mudik di Mojokerto.

Sedangkan motor dikendarai oleh Mujiono (44) warga Dusun Kedawung Selatan, RT 02 RW 02, Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Loading...

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan kecelakaan berawal saat mobil Carry setelah mengisi bahan bakar di sebelah utara kemudian berjalan ke selatan barat keluar dari SPBU.

"Diduga ada masalah di kemudi hingga sopir tidak bisa mengendalikan mobil sehingga berjalan melawan arus. Dari arah barat ke timur melaju sepeda motor Shogun sehingga terjadilah laka lantas," katanya.

Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara mobil dan motor mengalami luka-luka dan di bawa ke RS Sidowaras.

"Pengendara sepeda motor mengalami cedera otak sedang dan sopir Carry luka lecet. Keduanya telah dievakuasi ke rumah sakit. Dua kendaraan diamankan di Polres Mojokerto," tandasnya.