SPBU Mini Terbakar, Dua Bangunan di Ngawi Ludes

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Kebakaran di SPBU Mini di Ngawi

jatimnow.com - Sebuah SPBU mini dan toko pakaian bayi serta toko es terbakar di Desa/Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Minggu (9/6) malam.

Kapolsek Kedunggalar, AKP Sukisman membenarkan kebakaran yang menyebabkan dua tempat habis terbakar tersebut.

"Benar tadi malam ada SPBU mini terbakar menyebabkan toko pakaian bayi dan sebagian toko es hangus," katanya saat dikonfirmasi, Senin (10/6/2019).

Ia meneruskan, kebakaran ini terjadi saat pemilik SPBU mini, Sugimin Hariyanto menurunkan bensin Pertalite dari pikap. Setelah itu Sugimin kemudian menuangkan bensin ke penampungan SPBU mini dengan menggunakan alat elektrik.

Sugimin saat memindahkan bensin meminta tolong kepada saudaranya Katimin untuk melanjutkan pekerjaannya karena akan Salat Isya.

Di saat Katimin mengisi Pertalite, tanpa diduga alat SPBU mini mengeluarkan percikan api dan menyambar toko pakaian bayi.

"Kedua saksi berusaha menyelamatkan agar tidak terjadi kebakaran yang cukup besar. Rupanya, usaha penyelamatan sia-sia. Jadi total yang habis terbakar SPBU mini dan toko pakaian bayi. Untuk toko es yang berada di sebelah terbakar sebagian bangunannya," urainya.

Beruntung kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa. Untuk kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter