Tokoh di Trenggalek Dukung Polisi Ungkap Dalang Rusuh 22 Mei Jakarta

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Salah satu tokoh masyarakat Trenggalek, Mahsun Ismail

jatimnow.com - Beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Trenggalek mendukung penuh upaya Polri dan TNI untuk menindak tegas pelaku upaya kerusuhan. Mereka juga meminta Polri mengungkap dalang di balik rusuh 21-22 Mei 2019 di Jakarta tersebut.

Hingga saat ini, Polri masih terus mendalami dan mengembangkan kasus kerusuhan tersebut. Di mana kasus itu menyeret sejumlah tokoh yang diduga terlibat dalam peristiwa ini. Mereka telah dipanggil satu persatu untuk menjalani pemeriksaan bahkan sudah menjadi tersangka.

Salah satu tokoh masyarakat Trenggalek, Mahsun Ismail menyatakan, masyarakat Trenggalek cinta damai dan tidak menginginkan adanya hal-hal yang merusak tatanan negara yang sudah berlaku baik saat ini.

"Kami mendukung penuh upaya Polri dan TNI untuk menindak tegas siapa saja yang dengan sengaja menciptakan kerusuhan dan memecah perdamaian di Indonesia," jelas Mahsun, Selasa (11/06/2019).

Menurutnya, tindakan tegas itu harus dilakukan oleh Polri dan TNI untuk menjaga kedaulatan NKRI. Selain itu, kerusuhan yang terjadi juga bisa menyebabkan terpecahnya bangsa.

"Kami masyarakat Trenggalek juga siap untuk membantu polisi," tandasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter