Kecanduan Narkoba, Pemuda ini Nekat Jadi Perampok

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: LKBN Antara

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Akibat kecanduan narkoba dan tidak memiliki cukup uang untuk membelinya, seorang pemuda nekat merampok siang bolong. Meski menodongkan pisau ke arah korban, pemuda ini gagal merampas barang korban.

Perampokan itu terjadi di Jalan Desa Tuntungan II Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara sekitar pukul 14.00 Wib, Sabtu (8/6/2019) lalu. Sang perampok yang diketahui berinisial SS (38) itu ditangkap polisi saat itu juga.

Penangkapan dilakukan personel Polsek Pancur Batu, Polrestabes Medan setelah mendapat laporan warga bahwa ada seorang perampok yang berhasil dilumpuhkan warga di sekitar lokasi kejadian. SS dikepung warga setelah Vien, sang korban teriak minta tolong.

"Pelaku menodong korban menggunakan senjata tajam hanya karena ingin membeli sabu-sabu," kata Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chan melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily, Selasa (12/6/2019).

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Suhaily, saat itu korban Vien sedang menunggu mobil angkutan kota (angkot) di Desa Tuntungan II, Kecamatan Pancur Batu. Tiba-tiba muncul pelaku dan langsung mengacungkan pisau ke wajah korban sambil berkata "apa isi tas itu".

"Korban berteriak minta tolong dan didengar oleh warga. Selanjutnya dilakukan pengejaran, akhirnya berhasil ditangkap dan dilaporkan ke kami," ungkapnya.

Suhaily menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku nekat merampok karena mengaku kecanduan narkoba. Pelaku juga mengaku baru pertama kali ini melakukan perampokan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter