Pikap Seruduk Motor dan Mobil di Probolinggo, 3 Orang Terluka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Kecelakaan di Probolinggo

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan satu sepeda motor dan dua mobil terjadi di Jalan Pantura Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Kamis (13/6/2019).

Ko'id (19), warga Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo yang menggonceng ibunya yang bernama Azizah (42),  dan Kafa (5), adiknya menggunakan motor Honda Vario nopol N 5221 S hendak menyeberang jalan diseruduk pikap jenis Grand Max bernopol N 8799 TG.

Kecelakan ini juga melibatkan sebuah minibus nopol P 1527 TZ yang dikemudikan oleh Erik Saiful Anwar (29), yang melaju dari arah berlawanan ditabrak oleh pikap ini.

"Kecelakaan itu mengakibatkan motor sempat terseret sejauh sepuluh meter dari lokasi kejadian. Memang tidak ada korban jiwa namun ada yang mengalami luka-luka," kata Erik di lokasi.

Ia menjelaskan, kecelakaan bermula dari mobil pikap Gran Max menyalip sebuah bus yang hendak menurunkan penumpang dari arah Pasuruan - Probolinggo. Di saat bersamaan motor yang dikemudikan Ko'id menyeberang jalur tersebut.

Motor yang ditabrak tersebut tergencet di kolong mobil pikap. Untuk mobil minibus mengalami kerusakan di bagian depan. Pengemudi pikap sendiri langsung melarikan diri sesudah menabrak motor dan minibus. Hingga kini belum diketahui siapa pemilik pikap tersebut.

Sedangkan korban yang mengalami luka dalam kecelakan ini langsung dilarikan ke RSUD Tongas untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Kota, Ipda Muhammad Rizal saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Ia mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan kecelakaan ini.

"Kami masih meminta keterangan saksi dan korban serta mengamankan barang bukti di lokasi kejadian," katanya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter