Polisi Kejar Pemerkosa Gadis yang Ditemukan Pingsan Telanjang

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Korban saat di RS Bhayangkara Surabaya.

jatimnow.com - Empat pemuda yang diduga kuat memerkosa gadis yang ditemukan telanjang di area makam Sidotopo Sekolahan Surabaya, masih diburu polisi.

Sementara sang gadis, kendati sudah sadar, hingga saat ini masih dalam penanganan serius oleh tim dokter Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Semampir, AKP Junaidi mengatakan, sejak mendapat keterangan dari korban. Pihaknya mengaku sudah mengantongi identitas 4 pemuda terduga pelaku (pemerkosaan).

Salah satu diantaranya bernama Yusuf. Namun saat dicek ke alamat terduga, Yusuf cs tidak ada di rumahnya masing-masing.

"Masih kami buru. Tapi identitas dan alamat tinggal para terduga pelaku sudah kami kantongi. Kami masih berupaya mendeteksi tempat persembunyian mereka," ungkap Junaidi, Sabtu (14/4/2018).

Dilanjutkan Junaidi, Yusuf merupakan pemuda yang diduga kuat menjadi otak dari para pelaku.

Yusuf pula yang diduga kuat menjadi perencana sederetan aksi terhadap korban. Mulai dari mengajak korban ke diskotik di wilayah Bubutan Surabaya, mengajak korban membeli miras hingga diduga kuat memerkosa korban sampai pingsan.

Terkait kondisi korban saat ini, Junaidi mengungkapkan bahwa korban sudah sadar penuh. Namun kondisi psikis korban masih drop dan dalam pendampingan tim khusus di RS Bhayangkara Surabaya.

Bahkan hingga saat ini, untuk berjalan korban terpaksa di dorong dengan kursi roda.

"Korban masih di PPT (Pusat Pelayanan Terpadu) RS Bhayangkara dan akan diberikan perawatan dua hari sekali. Korban juga akan masuk ke shelter untuk mengeluarkan trauma psikisnya," sambung Junaidi.

Baca juga: Gadis Telanjang Tergulung Tikar Ditemukan di Pinggir Makam

Korban ditemukan pertama kali oleh Lisa (40), warga sekitar yang saat itu sedang bersih-bersih.

Lisa awalnya mengira korban sudah meninggal dunia. Tapi setelah melapor ke Polsek Semampir, setelah dicek ternyata korban hanya pingsan.

Akhirnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya dan dirawat hingga sadar.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter