Warga Kediri Temukan Tengkorak yang Diduga Manusia di Area Persawahan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Lokasi penemuan tengkorak dan tulang yang diduga manusia

jatimnow.com - Sebuah tengkorak dan beberapa tulang yang diduga manusia ditemukan di Kabupaten Kediri. Tengkorak tersebut ditemukan oleh warga di area persawahan.

Tengkorak tersebut pertama kali diketahui oleh Marlin (50), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Kandat saat sedang membersihkan sawah milik Solikin, pada Sabtu (15/06/2019) sore.

Saat itu saksi sedang membakar daun bambu dan menemukan tengkorak disana. Semula saksi tidak berani melapor pada pihak berwajib. Dia hanya bercerita kepada perangkat desa setempat. Baru kemudian temuan tersebut dilaporkan ke polisi.

Kasi Humas Polsek Kandat, Bripka Sugianto membenarkan kronologi temuan tengkoran dan tulang belulang yang diduga manusia ini.

Tim Identifikasi Polres Kediri sudah melakukan oleh TKP dan memeriksa terhadap sejumlah saksi. Guna kepentingan penyelidikan, tengkorak kepala yang ditemukan dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri.

"Tengkorak tersebut berada di RS Bhayangkara Kediri untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya, Minggu (16/06/2019).

Polisi juga masih belum bisa memastikan penemuan tengkorak yang diduga manusia tersebut dan masih melakukan pendalaman.

"Kita masih selidiki," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter