Dua Motor Ditabrak Bus di Probolinggo, Satu Orang Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Motor yang dikendarai korban setelah ditabrak bus di Probolinggo

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan bus dan dua motor terjadi di Jalan Raya Surabaya-Banyuwangi, Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Senin (17/6/2019). Akibat kecelakaan, satu dari dua pemotor tewas.

Data yang didapat jatimnow.com, korban meninggal dunia yaitu Truki (59), warga Desa Sambirampak Lor, Kecamatan Kotaanyar, Kota Probolinggo. Korban merupakan pengendara motor tanpa plat nomor polisi.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa mengatakan, bus yang terlibat kecelakaan dengan motor tersebut bernopol H 1422 AI yang disopiri Muh. Arifin (26), warga Jalan Gurita IV, Pondok Gurita, Denpasar Selatan, Bali.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 Wib," kata Nyoman.

Nyoman menambahkan, korban saat itu melaju dari timur ke barat dan hendak berbelok ke kanan. Saat bersamaan, bus yang melaju di belakangnya menabrak motor tersebut hingga korban terpental dari motornya. Setelah dievakuasi ke rumah sakit, Truki dinyatakan meninggal dunia.

Setelah menabrak motor yang dikendarai korban, bus banting setir ke kanan dan menyerempet motor lain yang dikendarai Siti Khofifah (35), warga Dusun Pondok Kelor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo yang melaju dari arah berlawanan.

"Dari peristiwa itu, korban atas nama Truki meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan korban Siti, mengalami luka dan masih dilakukan perawatan medis," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter