Mobil Mantan Anggota Dewan Terbakar di Halaman Gedung DPRD Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arif Ardianto

Mobil yang terbakar di Gedung DPRD Surabaya

jatimnow.com - Sebuah mobil merk Hyundai Atoz yang terparkir di halaman Gedung DPRD Surabaya terbakar, Senin (17/6/2019). Diduga terjadi korsleting pada kelistrikan mobil berwarna biru tersebut.

Salah satu saksi mata kebakaran mobil, Urip mengatakan, dirinya meliahat ada asap yang mengepul dari dalam mobil yang sedang terparkir tersebut.

"Saya kira ada orang merokok di dalam mobil, tapi kok asapnya banyak sekali," ujar Urip.

Melihat asap yang tak wajar, lantas beberapa orang mencoba mendekati mobil dan diketahui mobil tersebut terbakar dari dalam.

Beberapa orang mulai berteriak kebakaran. Suasana di halaman gedung wakil rakyat pun menjadi panik.

Sementara diketahui, pemilik mobil itu adalah Ndung Sutrisno, yang tercatat sebagai mantan Anggota DPRD Jatim periode 1992-1997.

Beruntung api berhasil dipadamkan dan tidak membakar seluruh bagian mobil.

Saat terjadi kebakaran, pemilik diketahui sedang berada di kantin DPRD Surabaya dan bergegas untuk melihat kondisi mobilnya.

Pemilik mobil mengaku, jika mobilnya tidak pernah bermasalah selama ini. Menurutnya mungkin ada korsleting listrik di bagian pintu.

"Selama ini ndak ada masalah. Mungkin ada korsleting listrik," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter