Mobil Pikap Tabrak Guardrail Tol Sidoarjo, 2 Penumpang Terluka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Pikap menabrak guardrail di Tol Sidoarjo

jatimnow.com - Kendaraan Mitsubishi pikap L300 dengan nopol N 8796 TB yang dikemudikan Suwandi (50), warga Pasuruan mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pembatas tol 200 meter sebelum Exit Waru Ramp Tol Sidoarjo, Senin (18/6/2019).

"Atas kecelakaan tunggal ini, 2 penumpang pikap mengalami luka ringan," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Kedua korban luka adalah Mardi'ah (38) dan Kusydian (45). Keduanya merupakan warga Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

"Pikap melaju menuju Surabaya dan saat melewati tikungan ke kanan, tiba-tiba as roda kiri depan patah mengakibatkan kendaraan oleng menabrak guadrail kiri hingga kendaraan terpelanting," ujarnya.

Korban yang luka telah dibawa menggunakan ambulans Polres Malang yang kebetulan sedang melintas menuju RS Bhayangkara Polda Jatim untuk pertolongan medis.

"Untuk kendaraan dibawa ke Induk Jatim 2 untuk proses lebih lanjut," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter