jatimnow.com

Mitsubishi Outlander Hantam Pembatas Jalan Tol Pandaan-Malang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Mobil Mitsubishi Outlander rusak bagian depan setelah tabrak pembatas Jalan Tol Pandaan-Malang 🔍
Mobil Mitsubishi Outlander rusak bagian depan setelah tabrak pembatas Jalan Tol Pandaan-Malang

jatimnow.com - Sebuah mobil Mitsubishi Outlander bernopol N 1783 DA rusak setelah menabrak pembatas Jalan Tol Pandaan-Malang, KM 84.600, Sabtu (22/6/2019). Kecelakaan terjadi akibat mobil Outlander diserempet mobil diduga Suzuki Ertiga.

Akibat kecelakaan pukul 06.00 Wib tersebut, pengemudi Outlander bernama Amelia Kusno (31), warga Jalan Kyai Tamin 77, Kecamatan Klojen, Kota Malang mengalami luka ringan di leher dan pinggang.

"Saat Mitsubishi Outlander melaju dengan kecepatan 80 km/jam di lajur cepat dari Selatan menuju Utara, tepat di TKP ada mobil Suzuki Ertiga dari lajur lambat yang mencoba mendahului," jelas Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Kemudian, lanjut Bambang, setelah mendahului, mobil Ertiga itu berpindah ke lajur kanan hingga bagian belakangnya menyerempet mobil Outlander tersebut. Mobil Outlander akhirnya oleng ke kanan dan pengemudi tidak mampu mmengendalikan kemudinya hingga menabrak pembatas jalan tol.

Loading...

"Identitas kendaraan dan pengemudi mobil Ertiga belum diketahui, masih dalam penyelidikan tim kami," terang Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Analisanya, kecelakaan terjadi diduga akibat kendaraan Ertiga warna putih yang saat mendahului dari lajur lambat ke lajur cepat tidak memperhatikan jarak dengan kendaraan Outlander tersebut.

Anggota PJR Aiptu Adam dan Brigadir Firman beserta ambulans tol segera membawa korban ke RS Marsudi Waluyo Singosari. Sementara untuk kendaraan yang mengalami rusak di bagian depan tersebut diamankan ke Gerbang Tol Purwodadi.

 

Loading...