jatimnow.com

Mayat Pria Penuh Luka Kembali Ditemukan di Persawahan Banyuwangi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Hafiluddin Ahmad
Petugas mengevakuasi mayat pria penuh luka yang ditemukan di areal persawahan di Banyuwangi 🔍
Petugas mengevakuasi mayat pria penuh luka yang ditemukan di areal persawahan di Banyuwangi

jatimnow.com - Mayat pria penuh luka kembali ditemukan di Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Minggu (23/6/2019). Korban diketahui bernama Viki Maulana (20) itu ditemukan di areal persawahan Dusun Balak Kidul, Desa Balak.

Kapolsek Songgon AKP Bakin mengatakan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 06.00 Wib oleh warga setempat, Maryono (65). Korban merupakan warga Dusun Bangunrejo, Desa Bangunsari, Kecamatan Songgo.

"Pada tubuh korban terdapat luka memar di bagian mata, luka lecet di tangan sebelah kanan dan luka bagian kepala," kata AKP Bakin di lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi lainnya, Diding Iriyadi (53), warga Desa Balak, dirinya sempat melihat korban sebelum ditemukan tewas pada dinihari sekitar pukul 01.30 Wib di warungnya yang berada di Dusun Tampak Bayan.

Loading...

"Kata saksi Diding, korban minta tolong kalau ada kecelakaan dan anak itu (korban) sendiri kondisinya sudah luka-luka. Namun tidak mau diantar pulang," jelasnya.

Tak berselang lama, lanjutnya, korban bergegas pulang ke arah timur. Mengetahui hal itu, saksi Diding memantau dari jauh.

Kemudian saksi mennyampaikan kepada Nardi, temannya dan mengejar menggunakan sepeda motor yang menyampaikan kalau ada kecelakaan tersebut. Yang diduga mengalami kecelakaan tunggal.

"Dugaan sementara korban mengalami kecelakaan tunggal. Jenazah sudah kami bawa ke RSUD Blambangan," ujarnya.

Loading...