Jelang Putusan MK, Lintas Komunitas di Mojokerto Tolak Kerusuhan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Lintas Komunitas Mojokerto

jatimnow.com - Puluhan pemuda tergabung dalam Lintas Komunitas Mojokerto menolak kerusuhan jelang sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) oleh Mahkamah Konstitusi (MK). 

Lintas Komunitas Mojokerto itu yakni komunitas reggae, backpacker, perpus jalanan dan gravity berkumpul di warung kopi O Jalan Raya Surodinawan, Kota Mojokerto.

Koordinator Lintas Komunitas Mojokerto, Adi Tarigan mengatakan sarasehan ini menyikapi proses Pemilu 2019 yang saat ini berada dalam tahapan sidang di MK.

"Kami mendukung terselenggaranya pemilu yang aman dan damai dimana kondisi tersebut sangat diharapkan masyarakat Indonesia secara umum," ungkap Adi, Selasa (25/6) malam.

Para pemuda dari beberapa komunitas yang tergabung di Lintas Komunitas Mojokerto itu juga mendeklarasikan tolak kerusuhan dan Jogo Jatim menuju Indonesia damai.

"Apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih dalam pemilu tahun ini mari sama-sama kita hormati. Berdasarkan konstitusi yang berlaku, tetap menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI," pungkasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter