Janda-janda Muda Ini Tercyduk Petugas di Warung dan Hotel


Petugas saat melakukan razia

jatimnow.com - Lima perempuan muda diamankan aparat Polsek Kalipuro, Banyuwangi. Mereka terciduk saat nongkrong di sebuah warung remang-remang dan hotel.

Memang, aparat kepolisian Banyuwangi, sedang menggelar operasi Tumpas Semeru 2018, Sabtu (14/4/2018) hingga Minggu (15/4/2017) dini hari.

Dari lima wanita itu hampir empat diantaranya berstatus janda. Satu wanita mengaku masih dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Banyuwangi.

Mereka yakni, SK (28) janda asal Kecamatan Kalipuro; LR (31), janda asal Kecamatan Bangorejo; SD (30) janda asal Kecamatan Wongsorejo. Dan FN (21) wanita asal Kecamatan Kota Banyuwangi yang mengaku dalam proses cerai dengan suaminya.

Dua wanita yang terciduk petugas

Sasaran pertama operasi adalah Warung Panjang di Jalan Raya Situbondo, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro.

Petugas mengamankan 4 perempuan tanpa identitas. 3 Orang mengaku janda dan 1 orang mengaku sedang proses cerai," jelas Kapolsek Kalipuro, AKP IK Wijaya K, Minggu (15/4/2018).

Kemudian aparat kepolisian kembali mengamankan seorang wanita yang belakangan diketahui berstatus janda berinisal SM (25), warga Buleleng, Bali. Dia diamankan saat berduaan di kamar hotel bersama teman prianya, MM (39).

Petugas menciduk wanita bersama pasangannya

"Kita lakukan pendataan dan dilakukan Tipiring kepada 4 perempuan yang tidak dilengkapi dokumen identitas serta dilakukan pembinaan kepada pasangan tanpa surat nikah dengan membuat surat pernyataan," pungkasnya.

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Budi S

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter