Diduga Terpeleset ke Sungai, Balita Ditemukan Tewas Tenggelam

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian

jatimnow.com - Seorang bayi di bawah lima tahun (balita) ditemukan tewas mengambang di sungai belakang rumahnya. Balita itu bernama Definta Fatma Novita Sari (2), warga Desa Bungur, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung.

Kanit reskrim Polsek Karangrejo Aiptu Mukadi mengatakan, korban tenggelam di sungai tersebut setelah diduga terpeleset. Peristiwa berawal saat korban mengikuti neneknya yang sedang memanen kacang tanah di kebun belakang rumah.

"Setelah kembali ke rumah bersama neneknya, diduga tanpa sepengetahuan keluarga, korban kembali ke belakang rumah," kata Mukadi, Kamis (27/6/2019).

Sebelum korban ditemukan, salah seorang saksi mendengar suara korban menangis dari arah sungai dan memberitahu keluarganya. Namun saat dilakukan pencarian, korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi mengambang di sungai.

"Korban diduga terseret sejauh 100 meter dari lokasi jatuhnya," jelasnya.

Dari hasil olah TKP dan visum, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga juga menolak untuk proses autopsi karena sudah menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut siapapun.

"Jenazah korban kemudian kita serahkan ke keluarganya untuk dilakukan pemakaman," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter