Mayat Pria dengan Mata Berdarah Ditemukan Terlentang di Kebun Pepaya

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Olah TKP penemuan mayat di Kediri

jatimnow.com - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di kebun pepaya di Kediri. Ditemukan sekarung buah pepaya di samping mayat pria tersebut.

Sosok mayat pria tersebut diketahui bernama Joko (69) warga Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kediri. Selain sekarung pepaya, ditemukan juga motor milik korban tak jauh dari lokasi.

Kapolsek Pesantren, Kompol Paidi Sadiarto menuturkan, penemuan jenazah ini berawal dari tukang tebang tebu yang hendak pergi kesawah. Mereka melihat sesosok jenazah yang berada di tengah kebun pepaya. Temuan ini kemudian dilaporkan ke polisi.

"Kita langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP," ujarnya, Senin (01/07/2019).

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sebuah karung berisi pepaya berada di dekat jenazah. Selain itu polisi juga menemukan sepeda motor yang diduga milik korban di kebun pepaya.

Polisi menduga mayat pria tersebut adalah pelaku pencurian. Hal ini diperkuat dengan temuan sekarung pepaya di dekat mayat tersebut.

"Diduga meninggalnya delapan jam sebelum ditemukan, pepaya yang berada dalam karung juga masih mentah," tuturnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polresta Kediri, AKP Hanif Fatikh menjelaskan, dari hasil otopsi, diketahui tidak ditemukan adanya luka akibat penganiayaan pada tubuh korban. Adanya darah yang keluar dari mata dan telinga dikarenakan pecahnya pembuluh darah.

"Pecahnya ini bisa disebabkan oleh beberapa penyakit seperti stroke atau jantung," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter