Begini Modus Gay Asal Tulungagung Cabuli 50 Remaja di Bawah Umur

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Tersangka cabul sesama jenis saat di Mapolda Jatim

jatimnow.com - Purwanto alias Purnanda (33), pelaku pencabulan di bawah umur di Tulungagung membujuk korbannya dengan iming-iming unag Rp 100 ribu.

Kanit V Subdit III Jatanras Polda Jatim, AKP Muhammad Aldy Sulaiman mengatakan, modus pria yang berprofesi sebagai perias pengantin ini mengajak korban bermain ke rumahnya sebelum melancarkan aksinya berbuat mesum.

"Tersangka berkenalan dengan korban melalui pesan WhatsApp (WA) kemudian menyuruh ke kontrakannya dan mengajak hubungan badan. Setelah itu korban diberi imbalan uang," jelasnya, Senin (1/7/2019).

Berdasar barang bukti foto, pelaku kerap berdandan seperti seorang perempuan dengan rambut panjang dan mengenakan pakaian wanita.

Aldy menjelaskan, pelaku sudah mencabuli 50 remaja di bawah umur. Hal tersebut dari penemuan sejumlah foto mesum antara pelaku bersama korban lain didalam handphone milik pelaku.

"Didalam handphone pelaku ditemukan beberapa foto adegan mesum dengan orang berbeda. Pelaku menyampaikan kepada kami sudah melakukan sebanyak 50 kali," lanjutnya.

Polisi tengah menelusuri para remaja yang menjadi korban pencabulan sesama jenis ini.

"Sementara saat ini kami masih terus melakukan upaya-upaya penyidikan. Kami terus melakukan pemeriksaan intensif, untuk mengetahui korban atau pengguna lainnya yang ada di wilayah Jatim," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter