Jenguk Wali Kota Risma, Kapolrestabes Surabaya: Beliau Sudah Sehat

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho bersama rombongan di RSU dr Soetomo

jatimnow.com - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di ruang rawat inap Graha Amerta, RSU dr Soetomo, Surabaya, Selasa (2/7/2019). Sandi menyebut bila Wali Kota Risma dalam kondisi sangat baik.

Didampingi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, serta pejabat utama (PJU) Polrestabes Surabaya seperti Kasatreskrim AKBP Sudamiran, Kabag Sumda AKBP Sri Andriani, Sandi bertemu langsung dengan Wali Kota Risma.

Usai menjenguk, Sandi mengatakan bahwa kesehatan Wali Kota Risma sudah berangsur pulih. Sandi juga mengucapkan terimakasih kepada warga Surabaya dan masyarakat Indonesia yang telah mendoakan wali kota perempuan pertama di Kota Pahlawan itu.

"Alhamdulillah Bu Risma sudah sehat dan InsyaAllah akan kembali ke rumah secepatnya. Terimakasih atas doa semua masyarakat Surabaya bahkan masyarakat Indonesia untuk kesembuhan beliau," ungkap Sandi.

Menurutnya, Wali Kota Risma merupakan aset Indonesia yang harus disupport dalam bertugas membangun Kota Surabaya ini.

"Bagus, sehat, ngobrolnya juga santai. Kami memberikan semangat kepada Ibu, bahwa Ibu masih dibutuhkan masyarakat Surabaya untuk tetap sehat dan jaga kesehatan," terangnya.

Sandi menambahkan, saat diskusi dengan Wali Kota Risma, ia menceritakan tentang keamanan di Kota Surabaya masih kondusif dan aman.

"Kita ngobrol-ngobrol ringan saja. Intinya kita melaporkan semuanya dalam keadaan baik dan yang utama adalah mensupport Bu Risma biar cepat kembali berdinas dan kembali bersama warga Surabaya untuk membangun Surabaya," pungkas Sandi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter