3 Pemuda Pemerkosa Gadis 17 Tahun di Tengah Sawah Pasuruan Ditangkap

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Ketiga pelaku pemerkosa ditangkap Polres Pasuruan Kota

jatimnow.com - Setelah buron selama sebulan, 3 pelaku kasus pemerkosaan gadis 17 tahun di tengah sawah Pasuruan akhirnya ditangkap Unit PPA Polres Pasuruan Kota.

"Dengan ini menyisakan 1 DPO yang masih belum tertangkap. Sedangkan pacar korban yang jadi aktor utama kasus pemerkosaan ini sudah kami tangkap pada awal Juni lalu," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, Selasa (2/7/2019).

Baca juga: Gadis 17 Tahun Diperkosa Lima Pemuda di Tengah Sawah Pasuruan

Ketiga pelaku yang ditangkap di rumahnya tersebut berinisial RF (20), RH (17), dan HB (20). Ketiganya merupakan warga Sungi Wetan, Kecamatan Pohjentrek, Kota Pasuruan dan merupakan tetangga Dyt, (17) pacar korban.

Di depan penyidik, ketiga pelaku mengaku diajak Dyt (17) untuk memperkosa korban di persawahan Desa Dhompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

"Ternyata sebelum melakukan pemerkosaan, korban ini diminumi miras oleh pacarnya sendiri," ujarnya.

Menurut keterangan salah satu pelaku, saat diperkosa korban menangis dan kesakitan. Namun lantaran nafsu, kelima pemuda ini tetap memperkosa korban bersama.

"Namanya sudah nafsu," kata salah satu pelaku.

Sebelumnya, seorang remaja 17 tahun asal Kota Pasuruan diperkosa lima pemuda secara bergiliran di area persawahan Desa Dhompo, Pasuruan. Setelah diperkosa beramai-ramai, korban ditinggal sendirian dalam gubuk di tengah pematang sawah.

Pagi harinya, korban ditolong warga sekitar diantar ke sebuah minimarket di Jalan Panglima Sudirman. Korban lantas menelepon orang tuanya hingga kasus tersebut dilaporkan ke polisi pada 27 Mei 2019.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter