Duh! Cantik-cantik Kok Curi Alat Makeup

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Dua wanita yang ditangkap karena mencuri alat makeup

jatimnow.com - Sangat disayangkan, dua wanita muda asal Nganjuk ini mencuri beberapa alat makeup dan kebutuhan sehari-hari di Alfamart Ngawi. Dua wanita itu adalah Melly Astuti (19) dan Rindi Deviana (19).

Tragisnya lagi, dua wanita cantik ini selalu mencuri di berbagai toko waralaba Alfamart di Ngawi. Mereka seakan menjadi spesialis pencurian barang-barang di Alfamart.

Namun, langkah mereka terhenti ketika melakukan aksi di Alfamart Jalan Basuki Rahmat Ngawi.

"Ketahuan oleh kasir di Alfamart Jalan Basuki Rahmat. Karena memang terlihat di CCTV," kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyomartono, Senin (16/4/2018).

Ia menjelaskan, saat berbelanja di Alfamart, mereka mengambil barang-barang dan sebagian disimpan di tas mereka, dan sebagian lagi dibayar.

Modusnya, kata dia, satu orang mengawasi CCTV dan pramuniaga. Satunya lagi mengambil dan memasukkan barang curiannya ke tas.

Eko menjelaskan, untuk di TKP Alfamart Basuki Rahmat, dua pelaku menyimpan 2 sabun Pond's creambath, minyak wangi Glazela, kecap Bango botol besar dan teh sari wangi kecil.

Sedangkan di TKP Alfamart Tawun, keduanya mencuri 2 parfum Glazela, 1 Pond's white kecil, 2 Frisian flag besar, 2 mie samyang dan 1 lakban hitam.

"Kebanyakan memang alat make up. Seperti sabun cuci muka dan minyak wangi. Alasannya biar tambah cantik," urainya..

Ia mengatakan, keduanya dikenai pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, karena mereka biasanya menjalankan aksinya pada waktu malam hari.

 

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter