Berjalan di Jembatan Rel, Rayhan Tewas Tertabrak KA PJR

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Korban tertabrak kereta Rayhan Fardiansyah, saat akan dievakuasi.

jatimnow.com - Jangan bermain di atas rel kereta api, kalau tak ingin tertabrak kereta api.

Gara-gara berjalan di atas jembatan rel kereta api (KA), Rayhan Fardiansyah meregang nyawa karena tak bisa menghindari tabrakan dengan kereta.

"Korban meninggal dunia karena tertabrak kereta api," kata Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Ipda Uuk Supriyatna, Senin (16/4/2018).

Dari informasi yang dihimpun, Rayhan pemuda asal Kalibaru Wetan Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi ini berjalan di atas rel kereta api.

Keterangan para saksi, sekitar pukul 11.10 wib, Rayhan berjalan di atas jembatan rel kereta di Dusun krajan RT 001, RW 001 Desa Kalibaru Wetan. Korban berjalan dari arah timur ke barat.

Saat berjalan di jembatan kereta api, dari arah berlawanan meluncur  KA PJR (kereta perbaikan) dengan Nomor Loko D9/10583  sedang melaju.

"Kemudian korban sempat berbalik arah untuk menghindari kereta yang masinisnya bernama Sulih. Namun tidak sempat hingga akhirnya korban tertabrak kereta api tersebut," pungkasnya.

Akibat kejadian itu, Rayhan tewas seketika dengan kondisi luka parah di bagian kepalanya

"Kita lakukan visum pada jenazah korban," jelasnya.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter