Rapat Paripurna Kota Probolinggo, OPD dan Anggota Dewan Asyik Main HP

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Peserta rapat dari OPD Kota Probolinggo bermain hape saat rapat paripurna di DPRD

jatimnow.com - Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Probolinggo dan peserta terlihat asyik bermain handphone (Hp) saat rapat paripurna pandangan fraksi terhadap pengelolaan APBD yang digelar pada Senin (8/7/2019).

Rapat paripurna diikuti anggota dewan dan juga beberapa sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Probolinggo.
 
Ketua DPRD Kota Probolinggo, Agus Rudianto Ghofur mengatakan pihaknya menyesal melihat sikap yang dilakukan peserta rapat dan anggota dewan yang bermain Hp.
 

Menurutnya, seharusnya di dalam rapat tersebut mereka fokus mengikuti materi.

"Apalagi ini menyangkut soal pembahasan pengelolaan APBD. Tetapi kenapa dianggap tidak penting bahkan sampai main hp," ujarnya seusai rapat digelar.

Agus meminta kepada semua peserta rapat kedepannya untuk bisa lebih disiplin lagi. Menurutnya, rapat paripurna bukan merupakan sebuah agenda main-main.

"Kedepannya kami akan tertibkan lagi saat ada paripurna kembali," tegasnya.

Dalam rapat paripurna ini sendiri dihadiri oleh Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, Ketua DPRD Kota Probolinggo, Agus Rudianto Ghofur dan Wakil Ketua Dewan Roy Amran serta Mukhlas Kurniawan.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter