Grup Pesta Seks Tukar Pasangan Terbongkar, Begini Caranya Join

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Polisi saat jumpa pers penggerebekan pesta seks tukar pasangan suami istri

jatimnow.com - Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim menggrebek pesta seks tukar pasangan suami istri.

Di depan polisi, tersangka blak-blakan membeberkan persyaratan agar dapat masuk grup pesta seks Swingers itu.

"Untuk bisa masuk ke dalam grup mereka ini, harus memenuhi persyaratan," kata Kasubdit Renakta AKBP Yudhistira Midyahwan, Senin (16/4/2018).

Unit III Asusila Subdit Renakta menyelidiki sebuah akun twitter yang menampilkan berbagai foto dan video mesum pasangan suami istri yang berfantasi seks dengan cara tukar pasangan.

Dari akun twitter tersebut, tersangka Tri Harso sering mengunggah foto-foto mesum maupun nge-tweet aktifitas swinger yang sudah dilakukannya.

Akun twitter tersebut pun banyak follower yang akhirnya kerap me-retwit atau mengutip twitter. Rata-rata followernya adalah pasangan suami istri.

Dari twitter tersebut, banyak follower yang inbox ke twitter.

Komunikasi bisa berlanjut ke WhatsAap (WA) pribadi tersangka Tri Harjo.

Tersangka memberi syarat kepada pasutri yang ingin berfastasi seks dan ingin dimasukkan ke dalam grup yang bernama 'Sparkling'.

"Untuk masuk ke dalam grup yang dikelola tersangka, diwajibkan pasangan suami istri menunjukkan akta nikah yang sah. Setelah itu, tersangka baru memasukkan pasutri tersebut ke dalam grup WA," terangnya.

"Barulah di grup WA itu, Harso menggilir jadwal pesta seks antar pasutri yang lazim disebut swinger," tambahnya.

Dalam pesta itu, mereka memesan kamar hotel dengan biaya patungan. Mereka berfantasi seks dengan keliling di beberapa kota di Jawa Timur.

Sekitar sebulan menyelidiki informasi tersebut, polisi menggrebek pesta seks tukar pasangan suami istri di Hotel Waringin Anom Inn, Lawang, Malang, pada Minggu (15/4/2018). Hasilnya, ditemukan tiga pasangan suami istri yang tengah chek-in bersama.

Mereka adalah Tri Harso Djoko Soelistijono (53) warga Jalan Arief Rahman Hakim, Surabaya kemudian RL (49), SS (47), WH (51), DS (29) dan AG (30).

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter