Pikap Bermuatan Sapi Tabrak Motor di Ponorogo, Satu Pelajar Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

jatimnow.com - Sebuah mobil pikap bermuatan sapi terlibat kecelakaan dengan motor di Jalan Raya Desa/Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Jumat (12/7/2019). Akibat kecelakaan, satu pelajar tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Iptu Badri mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil pikap bernopol AE 8141 SC bermuatan sapi yang dikemudikan Agung Edy Sumarno (26), warga Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, itu melaju dari Sooko, Ponorogo menuju Pasar Jetis.

"Sampai di lokasi kejadian, di jalan menikung, mobil pikap melaju terlalu ke akan," ungkap Badri.

Saat itu, dari arah sebaliknya muncul motor bernopol AE 4343 TL yang dikendarai Suryanto berboncengan dengan adiknya Sinta Umi Nuriyah (18), pelajar SMA. Karena jarak terlalu dekat, pikap dan motor sama-sama tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan.

"Pengendara motor melakukan pengereman mendadak sehigga motor terpelanting dan menabrak bodi mobil. Pelajar yang dibonceng juga terpental ke arah bodi mobil," jelas Badri, Jumat (12/7/2019).

Akibatnya, Sinta sang pelajar tidak sadarkan diri dan mengalami luka di bagian kepala belakang. Sedangkan Suryanto mengalami luka lecet di pinggang sebelah kanan.

"Kedua korban dibawa ke Puskesmas Sooko. Namun pelajar itu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono," terang Iptu Badri.

Namun, nyawa Sinta tidak tertolong saat perjalanan menuju RSUD dr Harjono, Ponorogo.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter