Pixel Code jatimnow.com

Beredar Video Duel Dua Wanita di Tulungagung

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Bramanta Pamungkas
Tangkapan layar duel dua wanita dilerai seorang pria yang beredar
Tangkapan layar duel dua wanita dilerai seorang pria yang beredar

jatimnow.com - Dua video pendek yang merekam perkelahian dua wanita di Tulungagung, beredar luas di media sosial. Perkelahian itu disebut-sebut terjadi di trotoar Jalan Ahmad Yani Timur, Tulungagung.

Dalam video berdurasi 1,16 dan 0,13 detik ini terlihat dua orang wanita terlibat cek cok. Selain itu, terdapat seorang pria yang berusaha menengahinya. Belum diketahui hubungan antara pria dan wanita yang ada di video tersebut. Video ini menjadi viral setelah diunggah ke Facebook dan Instagram.

Salah seorang saksi mata, Slamet menyebut, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (10/7/2019) malam. Kejadian tersebut bermula dari pasangan pria dan wanita turun dari mobil berwarna merah.

Banner Morula IVF Landscape

Keduanya kemudian masuk ke dalam toko kacamata dan jam, yang berada di kawasan tersebut. Tak berapa lama, datang wanita yang mengendarai motor. Perempuan yang masih mengenakan helm ini lalu masuk ke dalam toko tersebut dan langsung cekcok dengan mereka.

"Tiba tiba satu yang masih pakai helm ini masuk ke dalam toko dan menghampiri kemudian cekcok," ujar Slamet, Jumat (12/7/2019).

Tidak hanya cek cok, kedua wanita tersebut juga sempat saling menjambak satu sama lain. Sosok pria yang ada dalam video berusaha memisahkan dengan menyuruh salah satu wanita pergi. Sempat terjadi aksi pukul kaca mobil dan spion saat wanita yang mengendarai mobil tersebut pergi. Belum jelas penyebab perkelahian tersebut, tapi sempat terdengar ucapan pelakor dari salah seorang perempuan.

"Masalahnya apa, saya kurang tahu. Kayaknya urusan pelakor-pelakor gitu kalau ndak salah," terangnya.

Loading...

Dalam video tersebut tampak dua orang wanita bertengkar dan satu orang pria berupaya melerainya. Wanita yang mengenakan helmnya tampak beberapa kali memukul kaca mobil milik wanita satunya. Sedangkan wanitra yang mengendarai mobil berusaha membalas dengan menggulingkan sepeda motor lawannya.
Sampai saat ini belum diketahui identitas orang-orang yang terliba dalam video tersebut. Kepolisian juga belum menerima informasi maupun laporan atas kejadian itu.

Loading...