Evakuasi Korban Tewas Kecelakaan di Tulungagung, Polisi Temukan Miras

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Polisi mengamankan motor korban tewas dalam kecelakaan di Tulungagung

jatimnow.com - Seorang remaja tewas tertabrak truk di Jalan Raya Tulungagung-Blitar, Desa Buntaran, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jumat (12/7/2019). Korban yang diketahui bernama Gilang Fajar Felaynie (19), warga Desa Demuk, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung.

Kasihumas Polsek Rejotangan Aiptu Kusnan menjelaskan, kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol AG 3851 RBM melaju dari arah barat ke timur. Dari arah berlawanan, sebuah dump truk bernopol AG 8004 YG yang disopiri Hariyanto (44), warga desa setempat, mendahului kendaraan lain di depannya.

Diduga akibat jarak terlalu dekat saat mendahului truk yang berada di lajur kanan, sopir truk tidak bisa menghindari laju motor korban, sehingga kecelakaan terjadi dan remaja pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

"Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kusnan.

Korban meninggal setelah terpental dari motornya dan terjatuh di aspal. Setelah polisi datang, jasad korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk visum.

Dari hasil olah TKP ini, polisi menemukan sebotol minuman keras jenis anggur di jok motor korban. Diduga, minuman tersebut telah dikonsumsi sebelumnya, karena isinya telah berkurang.

"Apakah korban meminumnya atau tidak, kita kurang tahu. Tapi kami menemukan botol tersebut di dalam jok sepeda motornya," jelasnya.

Hingga saat ini, Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter