Pencuri Helm di Kota Pasuruan Babak Belur Dihajar Warga

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Polisi mengamankan pelaku dari amukan warga

jatimnow.com - Seorang pencuri helm di area parkir ruko Jalan Kiai Sepuh, Kota Pasuruan babak belur dihajar warga, Senin (15/7/2019). Belakangan diketahui, pencuri itu bernama Muslih (46), warga Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Gadingrejo, Polres Pasuruan Kota Kompol Aswandy menjelaskan, pencurian itu terjadi sekitar pukul 09.30 Wib. Pelaku saat itu mencuri helm tepat di depan kantor perusahaan ekspedisi.

"Pelaku sudah kami amankan dari amukan warga dan masih kami lakukan pemeriksaan," kata Aswandy.

Sementara, pemilik helm M Sofuan mengaku kaget atas peristiwa tersebut. Tiba-tiba saat itu, warga datang ke ruangan tempat kerjanya lalu menanyai apakah helm INK berwana kuning emas yang dicuri pelaku, miliknya atau bukan.

"Saya ya menjawab, itu helm Saya. Saya menaruhnya di spion motor," ujar Soufan.

Setelah mengetahui bahwa helm yang dibawa pelaku adalah helm curian, warga yang kebetulan berada di kompleks ruko tersebut langsung menghajar pelaku hingga darah bercucuran keluar dari kepalanya.

Sejumlah anggota Polsek Gadingrejo yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku setelah berhasil meredam amarah warga. Selain membawa pelalu, polisi juga menyita helm milik korban sebagai barang bukti.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter